my passion is here

.............. and I just wanna be me ..................

Monday, April 25, 2011

Hantaran Manda & Finka

Alhamdulillah dipercaya lagi untuk bikin sebagian kecil hantaran buat lamaran adik sepupuku. Tanteku pesen tart tapi terserah aja macemnya atw dekorasinya. Seneng deh aku bisa sedikit berimajinasi untuk hiasannya, hehehe..... Aku buat Triple Chocolate yang dipoles coklat ganache acak & swirl coklat putih buat hiasannya. Lumayan sweet sih kalau menurut aku....twink twink....hehehe.....

Adik & mamaku pesen Baked Potato Chili n Cheese, yo weis monggo. Tapi ngecek kulkas & nyari keju cheese dale di spm deket rumah kok gak ada, trus smoked beef-nya juga pas kebetulan kosong. Ya udah lah, the show must go on, isn't it? aku lapisin aja lah pake keju cheedar parut yang tebel diatasnya. Hasilnya malah lebih cheese & crunchy kalau menurut aku.

Tinggal aku nih bingung mau bikinin apa ya yang dari aku sendiri? pikir pikir, pilah pilih, browsing browsing, nyari ide..... ahirnya kepincut lagi sama foto-foto cupcake yang cantik-cantik untuk lamaran. Ya udah sekalian ngelemesin tangan lagi deh secara udah lama juga gak begaul sama plastik segitiga & spuit ;)

Inilah foto dari ketiga macem hantaran made by WD's Creation.......





Mudah-mudahan di mulai dari acara lamaran ini, hubungan Manda & Finka lancar sampai ke jenjang pernikahan. Amiin....


No comments:

Post a Comment