my passion is here

.............. and I just wanna be me ..................

Tuesday, January 04, 2011

Barbie Cake for Kayla


Alhamdulillah ahirnya ada juga yang mau pesen barbie cake ke aku.... hiks jadi terharu... :)
Karena ini pesenan orang, jadi aku bela-belain beli loyang rok barbie beneran. Gak pake sok2an tumpuk2 kue lagi, hehehe....

Pesennya barbie warna pink, cake bawahnya juga pink. Trus yang lucu minta ada hiasannya si temen2 barbie. Nah di sini aku pusing. Secara dulu aku nggak bertemen sama barbie, apalagi temennya, ya mana tau siapa aja temen2-nya barbie....hiks. Sampe sempet nanya sama kaka iparku yang anaknya juga barbie mania, siapa aja sih temennya si barbie itu? dijawabnya Ken. Bukannya itu pacarnya ya? hehehe.... Ahirnya setelah BBMan terus sama mama Dita (thanks ya bu), disepakatilah temen2 si barbie diganti sama topper2 princes & balon... fiuh ahirnya... :))
Pas lagi ngedecor sempet blank. Bolak-balik merhatiin sibarbie pink ini. Kok pucet ya? Ahirnya aku tambahin aja deh aksen rumput hijau yang sekalian buat alas berdirinya si teman2 barbie ini + tambahin bunga2 kecil di rok barbienya.
Oh iya, untuk si barbie ini aku juga kebingungan masalah dus-nya. Untungnya si "papa" bersedia menolong membuatkan dus dari kertas karton tebal. Makasih ya darling... :))

Alhamdulillah lagi yang pesen BBM ke aku bilang kuenya cantik, banyak yang muji....wuiiih legaaa....
makasih ya dan mudah2an Kayla jadi anak cantik, panjang umur dan sehat selalu... Amin.


No comments:

Post a Comment